Wednesday 21 August 2013

Life & Style tutorial: track Advanced dan clone di AE

Visual efek dan gerak-grafis spesialis Angie Taylor menunjukkan cara menggunakan Setelah Clone Stamp tool Effects 'untuk meyakinkan menambah rekaman bergerak.
Clone Stamp tool di After Effects bekerja seperti Clone Stamp tool di Photoshop, tetapi dapat digunakan untuk mengkloning rekaman bergerak. Saya bekerja pada pemenang penghargaan Hibernasi film pendek dengan John Williams pada tahun 2005.

Dalam adegan ini Yohanes mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pohon akan penuh lampu tetapi bahwa mereka hanya memiliki anggaran yang cukup untuk membeli satu set. Jadi mereka pikir mereka bisa 'tambahkan sisa di posting'.

Tentu saja, itu biasanya jauh lebih baik untuk melakukannya di kamera kecuali mungkin karena baik fisika atau anggaran. Ini adalah tembakan sulit untuk bekerja pada.

Seperti yang Anda lihat, kamera bergerak, seperti karakter utama. Dan hanya untuk membuatnya sangat sulit, itu ditembak di 16mm jadi sangat kasar - mimpi buruk efek visual! Berikut teknik yang saya gunakan untuk melacak lampu baru ke pohon menggunakan pelacakan gerak dan Cat.
1. Buka Hibernation.aep dan RAM pratinjau 01_Start comp. DoubleClick lapisan Hibernation_clip_01.mov atas untuk membuka panel Layer. Klik Pixel Aspect Ratio tombol Koreksi, sehingga rekaman akan ditampilkan terdistorsi. Pilih Workspace> Cat Workspace dan pilih Clone Stamp dari panel Tools (Cmd / Ctrl + B). Pastikan pengaturan pada panel Cat dan panel Tips Brush sesuai dengan yang di gambar ini. Pilih sikat lembut bermata 30 piksel dalam diameter.
2. Tahan Option / Alt dan klik pada salah satu lampu pohon untuk mengatur posisi sumber Clone Stamp tool. Pindah ke bagian kosong dari pohon dan klik sekali untuk melukis cahaya baru ke tempatnya. Ini terlihat bagus, tetapi jika Anda RAM pratinjau rekaman Anda akan melihat kita memiliki masalah. Lampu tidak bergerak, sedangkan rekaman adalah, kita perlu membuat sumber cat, serta stroke cat, bergerak dengan pohon.
3. Untuk melihat cat lebih jelas, mari kita coba melihat pada latar belakang transparan. Pilih Hibernation_clip_ lapisan 01.mov top dan double-tekan tombol P untuk membuka cat. Mengubah Paint on Transparan pengaturan ke Aktif, dan Anda akan melihat lapisan dan cat yang menghilang. Beralih pada tombol Transparansi Grid di panel Lapisan untuk memeriksa bahwa cat tidak terlihat.
4. Buka Clone 1 kuas dan Pilihan Stroke. Dalam menu Sumber Clone, pilih bagian bawah Hibernation_ clip_01.mov lapisan. Sekarang Anda akan melihat sapuan kuas Anda pada latar belakang transparan. Preview Paint di panel Layer - sapuan kuas tetap masih, tapi isinya bergerak. Kita perlu untuk mendapatkan sumber clone mengikuti perubahan posisi cahaya, jadi kita akan menggunakan Gerak Pelacakan.
5. Klik kanan bagian bawah Hibernation_ clip_01.mov layer dan memilih trek Gerak dari menu. Panel Lapisan akan terbuka dan titik tracker ditambahkan ke rekaman. Pindah ke awal klip dan menggunakan Selection Tool untuk memposisikan Daerah Fitur (persegi panjang terdalam dari titik trek) di sekitar lampu yang Anda pilih sebagai sumber, mengubah ukurannya untuk pas di sekitar lampu. Pastikan Anda tidak menyeret Fitur Pusat crosshair di tengah Fitur Region.
6. Membuat kotak Area Cari (persegi panjang luar Track Point) cukup kecil sehingga tidak termasuk lampu lain, karena hal ini akan membingungkan pelacakan.
7. Pada panel Kontrol Tracker, klik Analyze Teruskan, tetapi tidak berlaku pelacak. Anda tidak dapat menerapkan pelacakan data secara langsung untuk melukis stroke, jadi kita akan menggunakan ekspresi menerapkan data keyframe untuk cat.
8. Buka comp bernama 02_Mid Comp dari panel Project. Comp ini berisi lapisan bernama Tracker Keyframes, yang memiliki keyframes dilacak disimpan dalam properti Posisi. Dalam Timeline, pilih lapisan bawah dan kemudian tekan U untuk membuka keyframes. Pilih lapisan atas dalam timeline, terbuka Clone 1 sikat dan terbuka Pilihan Stroke.
9. Pilih Clone Sumber> Posisi Clone di Options Stroke, dan pergi ke Animasi> Tambah Expression. Tarik Ekspresi Pickwhip ke properti Posisi di lapisan bawah dan melepaskan ketika menyoroti. Memukul tombol Enter pada tombol angka untuk mengaktifkan ekspresi. Preview, perhatikan bahwa cat menampilkan cahaya sepanjang durasi comp, tapi stroke cat tidak mengikuti pohon. Kita juga perlu untuk menghidupkan posisi lapisan sehingga cat mengikuti posisi pohon.
10. Pilih lapisan atas dan tekan P untuk membuka properti keberpihakan. Option / Alt-klik Posisi properti stopwatch untuk menambahkan ekspresi. Tarik Ekspresi Pickwhip dari Posisi lapisan properti atas ke lapisan bawah.
11. Aktifkan ekspresi tapi sebelum melihat pratinjau, pilih lapisan atas lagi dan kali ini, double-tekan tombol P untuk membuka Paint. Matikan Paint on Transparan sehingga Anda dapat melihat seluruh lapisan.
12. Preview - dicatat bahwa jangkar titik lapisan atas mengikuti lampu di pohon. Kita perlu menyelaraskan lapisan, menggunakan Perbedaan Mode. Ketika itu berbaris tepat, gambar harus benar-benar hitam kecuali perbedaan antara lapisan.

Mengubah lapisan atas ke mode Selisih kolom Mode Timeline, dan berbaris lapisan dengan menyenggol Transform> jangkar nilai titik dalam Timeline. Ini tidak akan mempengaruhi ekspresi Posisi dan akan menjaga semuanya relatif.
13. Setelah gambar dicocokkan, mengubah modus Perbedaan ke Normal, kemudian beralih Paint on Transparan lagi. Preview panel comp untuk melihat satu cahaya baru composited ke pohon. DoubleClick lapisan atas untuk membuka panel Layer.Anda akan melihat cahaya dengan latar belakang transparan. Matikan Paint on Transparan untuk melihat cahaya composited terhadap lapisan asli. Pilih cahaya baru (bernama Clone 1) dan mengubah blending mode menjadi Lighten. Ini bekerja dengan baik karena menekankan area yang lebih terang dan mengabaikan tepi gelap dari cahaya kloning.
14. Tekan Cmd / Ctrl + D untuk menduplikasi cahaya yang dipilih. Pilih cahaya baru (Clone 2) dalam Timeline. Pada panel Lapisan Anda akan melihat cahaya diwakili oleh ikon crosshair kecil ketika ia dipilih. Klik dan tarik cahaya baru ke lokasi baru di pohon. Ulangi proses ini untuk mengisi pohon Anda dengan yang baru, digandakan lampu, mengubah ukuran sikat clone untuk membuat efek lebih acak.

Tips01. Jika Anda membuat lapisan transparan, juga membuat sumber transparan, sehingga setiap cat pada lapisan menghilang. Solusinya adalah dengan mengambil sumber cat dari lapisan lain identik.
02. Aktifkan Paint on Transparan dan buka panel Comp untuk melihat lampu di pohon.

0 comments:

Post a Comment